Minggu, 21 Agustus 2016

Bagaimana Memiliki Kepercayaan Diri

Merdeka!! Merdeka !! Merdeka!!

Wah telat ya min??? Hehehe
Tidak telat kok cuman kan masih momen kemerdekaan. Ok Guys apa kabarnya? Semoga sehat selalu, dan tetap senang baca artikel disini, kali ini kita bahas tentang Percaya Diri ya teman-teman. Yuk disimak.


Kepercayaan diri adalah HAL UTAMA yang harus kamu miliki, kamu perlu tahu kepercayaan diri merupakan HAL yang disukai banyak orang, ketika orang lain melihat kamu percaya diri orang itu akan dengan senang hati dan nyaman berbicara sama kamu.

Namun yang masih menjadi permasalahan adalah seringkali masih banyak teman-teman dilingkungan kita yang belum memiliki Kepercayaan Diri. Padahal dengan Kepercayaan Diri yang kita miliki itu sangat berguna untuk membantu kita dalam berbagai hal. Nah disini saya akan share secara singkat, padat, dan jelas tentang Bagaimana Memiliki Kepercayaan Diri. Dan tentu dengan syarat ya, setelah baca artikel ini langsung di Praktekkan.

Banyak orang berfikir tentang Percaya Diri adalah ketika Kamu berani dalam melakukan suatu hal.

Namun KENYATAANNYA itu adalah SALAH.

Wah salah?? Kok Bisa??

Definisi Kepercayaan Diri adalah KEMAMPUAN untuk melakukan apapun yang ingin kamu lakukan, sekarang juga.

Saya Ulangi :

Kepercayaan Diri adalah KEMAMPUAN untuk MELAKUKAN apapun yang INGIN kamu Lakukan, sekarang juga. 

Jadi, dari definisi itu kita dapat simpulkan bahwa Kepercayaan Diri tidak ada sangkut pautnya dengan KEBERANIAN.
Kalau kamu makan, ya kamu tinggal ambil makanan dan memakannya, kalau kamu ingin berkenalan ya tinggal berkenalan, kamu mau presentasi didepan kelas atau bosmu, ya tinggal dipresentasikan.

Sederhana Bukan??

Lalu yang menjadi pertanyaannya kenapa masih banyak orang yang SULIT dalam melakukan apa yang diinginkannya ? Contohnya, Sulit berbicara dengan orang yang baru, sulit berbicara didepan Umum, Sulit menyampaikan pendapat dalam sebuah rapat, bahkan terkadang ada yang sulit untuk meminta HAKnya sendiri, padahal itu Haknya sendiri. Itu semua karena tidak PERCAYA DIRI.

Hal tersebut terjadi karena tiga hal, yaitu karena kamu memiliki Rasa Takut, Rasa Tidak Layak, dan Rasa Trauma masa lalu.

Lalu pertanyaan yang muncul selanjutnya adalah bagaimana mengatasi Rasa Takut, Rasa Tidak Layak, dan Rasa Trauma masa lalu tersebut??

Nah sampai disini saya ingin bertanya terlebih dahulu sudah paham kan tentang apa itu kepercayaan diri?? dari definisi tersebut sangat jelas dan singkat kan? hehehe

Ok, kalau sudah paham saya akan jelaskan bagaimana mengatasi 3 hal yang menghambat percaya diri kamu. Tapi saya jelaskan di artikel lainnya ya, silahkan baca ini



Bagikan

Jangan lewatkan

Bagaimana Memiliki Kepercayaan Diri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Subscribe Email kamu untuk dapat info artikel Terbaru.