Minggu, 04 September 2016

7 Ide Bisnis Online yang bisa dikerjakan di Rumah

Salah satu cara terbaik untuk membangun sebuah Bisnis adalah dengan Melakukannya secara Online. Kita tahu yang menjadi tren di Tahun 2016 imj=ni adalah menjamurnya berbagai bisnis yang Berbasiskan Online, Mulai dari ojek yang berbasis online, hingga berbagai makanan yang bersistemkan Online. Berikut ini beberapa ulasan tentang Bisnis Online yang bisa teman-teman coba terapkan dirumah. 



Memulai bisnis Online merupakan suatu kemudahan, silahkan saja teman-teman tanyakan kepada banyak marketer online, namun yang menjadi kesulitannya adalah bagaimana kita mempertahankan Bisnis Online kita tetap dikunjungi dan memiliki banyak Pelanggan setia.


Bisnis Online yang saat ini masih memiliki banyak peminatnya adalah sebagai berikut.
  •  Menjadi Konsultan Di bidang Media Sosial 

Banyak sekali perusahaan – perusahaan besar yang awalnya perusahaan Offline, berusaha melakukan ekspansi dengan cara Online, namun yang menjadi permasalah bagi para pengusaha besar itu, adalah mereka kesulitan mencari tenaga Konsultan untuk bidang sosial media mereka. Makanya terkadang mereka memiliki anggaran tersendiri untuk membayar para konsultan media sosial dalam menangani bisnis mereka. Inilah kesempatan buat kamu yang memiliki banyak ilmu terkait dunia media sosial, lakukanlah promosi terbaik tentang diri kamu sendiri, dan mulai menawarkan jasamu kepada perusahaan-perusahaan besar. 
  •  Affilliasi Marketing   
Affiliasi Marketing ini pun bisa menjadi Solusi buat kamu yang ingin Berbisnis tanpa Modal. Kamu tau Amazon?? Atau Ratakan?? Dua website itu merupakan salah satu contoh website  yang menyediakan berbagai macam produk-produk digital yang bisa kita jual tanpa Modal, kita bisa membuat sebuah link di Blog buatan kita yang Ramai, kemudian ketika ada orang yang membeli produk tersebut dari Kita tentu kita akan mendapatkan keuntungan dari apa yang kita jual tersebut. Banyak sekali Online Marketer yang sukses melakukan bisnis ini, bahkan mendapatkan penghasilan yang Luar biasa, salah satu yang menjadi Contoh adalah Habibi Asyaf, silahkan baca cerita kesuksesan habibi asyaf dalam mendulang Emas dari Online 
  •  Menjual Berbagai hasil Kerajinan Tangan
Menjual hasil kerajinan Tangan kita secara Online, merupakan suatu ide gagasan yang baik untuk membantu peningkatan pendapatan penjualan kita di Offline, dengan Memfoto kemudian mempostkan jualan kita Di Blog atau Toko Online kita, dan menggunakan kata kunci yang menarik, secara tidak langsung kita akan membuat Toko kita menjadi ramai, dan tentunya akan membuat apa yang kita jual bisa laku terjual dengan banyak.
  • Menjadi Pengembang Aplikasi Android
Kita tahu saat ini kita memasuki Era Digital yang cukup Massive bagi masyarakat Indonesia, buka tidak mungkin hamper semua kegiatan sehari-hari kita dimanjakan dengan berbagai macam fitur-fitur kemudahan, mulai dari memesan makanan, mencuci pakaian, bahkan hingga transportasi yang kita butuhkan untuk melakukan perjalanan jauh, semua hal tadi dapat kita lakukan hanya dengan menggunakan handphone sehari-hari kita. Ternyata menjadi seorang Vendor aplikasi yang membuat berbagai kemudahan itu bisa menjadi Bisnis Baru, kamu mungkin bisa membuat sebuah aplikasi baru yang bermanfaat bagi orang banyak,, dan tentunya akan ada orang yang rela membayar mahal aplikasi kita walau hanya untuk memenuhi kebutuhan hasrat Gaya hidupnya saja. 
  • Menjadi Penulis Ebook
Pekerjaan ini bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan, menjadi penuilis Ebook merupakan pekerjaan yang mudah, kita hanya menuangkan berbagai macam ilmu pengetahuan yang kita miliki kita berbagi kebanyak orang dan dengan cara  itu kita menjual berbagai hasil karya kita, kalau apa yang kita bagi itu adalah hal yang bermanfaat tentut orang akan membelinya, bahkan banyak penulis-penulis ebook pun yang akhirnya menjadi Penulis Buku sendiri, dengan menerbitkannya sendiri dan memasarkan sendiri. Sungguh pekerjaan yang sangat menyenangkan.
  • Menjadi Web Desainer  

Karena kebutuhan Toko Online atau Web sebuah perusahaan semakin merajarela Ini kesempatan kamu yang memiliki sedikit ilmu untuk membuat sebuah Website, kamu bisa membuat website yang baik untuk teman-temanmu dengan jika hasil karya websitemu baik, teman-temanmu tidak akan segan-segan berbagi kepada orang lain tentang bisnismu. 
  • Menjadi Freelancer 

Ini merupakan pekerjaan yang sangat mudah yang saya tahu, kalau kamu memiliki sebuah keahlian apapun itu, terkait dengan jasa, kamu bisa menjadi seorang Freelancer yang menghasilkan banyak karya, misalkan kamu memiliki kebiasaan menulis sebuah Blog tentu dengan kebiasaan kamu itu kamu bisa membuatkan berbagai macam artikel untuk orang lain, dan tentunya dari pekerjaan itu kamu akan dibayar.


Itulah 7 bisnis online yang bisa kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari, silahkan pilih salah satu pekerjaan mana yang sesuai passionmu, dan Fokus melakukannya, jika sudah berhasil tetaplah konsisten untuk melakukan berbagai pengembangan. Cukup sekian artikel yang saya share ini, silahkan share artikel ini untuk keluarga dan teman terdekatmu.

Tetap kunjungi blog ini ya, untuk dapat berbagai info-info terbaru
Sukses dan Semangat Selalu.


Bagikan

Jangan lewatkan

7 Ide Bisnis Online yang bisa dikerjakan di Rumah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Subscribe Email kamu untuk dapat info artikel Terbaru.